Powered By Blogger

Saturday, October 4, 2008

A Day of Studying

Yah.. supaya pada ngerti, akhirnya gw ubah bahasanya deh.hehehe...
Hari ini seneng sekaligus sbel banget. Senengnya gara2 dari 24 jam waktu yang ada, 20 jam teroptimasi dengan sangat baik untuk belajar dan refreshing. Sbelnya gara2 gak ngerti2 strukdis yang complexity of algorithm tentang time complexity. Bahasa dewa bner itu bacaan tulisannya Rosen. Overall, hari ini topik Jend Ahmad Yani, A.H. Nasution, Soebandrio cukup menantang petualangan baca. Jadi, selain waktu2 yang ada gw abisin bwt baca Rosen + ngerangkum, gw jg baca bukunya Rum Aly dari perpus HME. Baru 90an halaman sih, tapi pergolakan politik sama darah di bukunya keren abz!!! Semangat deh kalo baca itu buku.. Tapi, tetep harus objektif, jangan terlalu terbawa emosi yang ada di alur cerita bukunya, ntar bisa2 jadi berat sebelah memihak golongan tertentu deh. Yah, pastinya hari ini optimasi waktu gw lebih baik drpd optimasi rangkaian digital ato rangkaian logika frank vahid. Hahaha... Met malem bwt gw...

No comments: